SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG
SUGIYATNO
SELAMAT MENIKMATI

Jumat, 12 Oktober 2012


BAHAGIA UNTUKMU

Aku begitu menyayangimu
Lebih besar dari kekasih hatimu
Tapi aku harus merelakunmu
Demi senyum dan kebahagiaanmu
                                Aku begitu mencintaimu
                                Lebih dari mencintai dirimu
                                Tapi kuharus pergi meninggalkanmu
                                Demi melihat dirimu dengan dirinya
Sering aku sakit melihatmu
Namun ku tak mampu lupakanmu
Aku tak mampuuntuk membencimu
Karna cintaku lebih besar dari benciku
                                Biarkan ku sering tersakiti
                                Karna ku dulu pernah tinggalkanmu
                                Karna itu harus ku lakukan demi dirimu
                                Dan untuk satu kebahagian dirimu


Salam maaf dariku yang tak mampu membahagiakan dirimu
                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar