SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG
SUGIYATNO
SELAMAT MENIKMATI

Jumat, 13 April 2012

puisiku, puisi romantika

CINTA SUCI ILAHI

Beribu kenangan dalam hati
Tersimpan dalam hati sanubari
Kasih sayang ku yang tulus
Bersinar cerah bagai mentari

Dimana hati saling mengerti
Terkumpul dalam mahligai cinta dihati
Cinta suci dalam naungan ilahi

Hati yang lembut dan suci
Bersama menjemput fitrah ilahi
Dimana ada satu hati
Disitu kita saling memahami

Dengan bahasa cinta
Kita saling mengerti
Saling menyayangi dan saling mengerti
Itulah makna suci cinta ilahi
KARYA OGIK YATNO

PRASASTI CINTA

Ketika malam membayang
Ku sendiri menghitung asa
Langkah terduyung tertusuk luka
Dihamparan dingin dan gelap gulita

Angin berhempus kencang
Koyakkan harapku yang tersisa
Saat ku jatuh tak berdaya
Kau datang membelai sekucur keringatku

Kau lambaikan tanganmu padaku
Saat itu ku perlaham bangun dari jatuhku
Ku teringat saat kau ucap cinta padaku
Saat kau tuangkan cintamu pada diriku

Disaat cintaku membara
Kau ucap kata-kata sayang
Begitu bahagia diriku
Hingga aku lupa akan lelahku


DIATAS SAJADAH CINTA


Ya Tuhan hanya padamu Ku memohon
Hanya Kepadamu Aku bersujud
Tuhan Ku ingin Dia jadi milikku
Hanya Kepadamu Aku bersimpu
Hanya Kepadamu aku memohon pertolongan


Tuhan
Dimalam yang begitu terang
Malam yang penuh cahaya bintang
Aku terbangun dari tidurku
Kubasuh mukaku dan bersujud padaku


Tuhan
Hanya Padamu aku meminta
Tuhan tolong persatukan kami
Untuk menjalani kisah kasih
Hanya dengannya aku bahagia

Karya O G I K
Orang Gokil Imut N Kieut

ESOK YANG LEBIH CERAH


Lambaiyan daun yang menari-nari
Dan kucauan burung camar yang indah
Mewarnai hari pagi yang cerah nan indah

Mewarnai hari tiada henti
Esok akan ku gapai mimpi
Esok pagi yang indah
Kan ku jalani dengan warna-warni


Dimana kubuka lembaran baru
Menuju esokku yang lebih cerah
Akan ku susuri bumi pertiwi
Dengan penuh kebahagiaan dihati


GADIS PENCURI CINTA


Engkau yang mencuri hatiku
Engkau yang selalu dihatiku
Selalu didekatku
Selalu bersamaku
Melalui hari-hari dengan bahagia


Waktu demi waktu telah terlewati
Hari demi hari telah kulalui
Semua berubah seiring janjimu padaku

Namun aku tetap mencintaimu
Walaupun kau telah menghianatiku
Aku kan selalu mengingatmu
Walau sampai akhir hayatku


HARAPAN DAN KASIH SAYANG


Kekasihku ....
Jangan pernah pergi dariku
Jangan pernah jauh dariku
Karena engkaulah hidupku
Hanya engkaulah diriku

Aku ingin kau disampingku
Aku ingin kan slalu bersamaku
Temani hari-hari indahku
Ku ingin lewati hari-hari bersamamu

Dimana kau duniaku
Akan slalu bersamamu selamanya
Takkan ada yang memisahkan kita
Sampai suatu hari tak ada manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar