SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG
SUGIYATNO
SELAMAT MENIKMATI

Jumat, 13 April 2012

puisiku, puisi romantika

DEWIKU


DEWI KU
AKU ADALAH MANUSIA BIASA
MANUSIA YANG TAK MEMILIKI MATERI
AKU ADALAH MANUSIA BIASA
YANG HANYA MEMILIKI SEGENGGAM CINTA
KU INGGIN MEMILIKIMU
MESKI HANYA SEKEJAPMATA
MESKI HANYA SEMENTARA
TUK HILANGKAN BEBAN HIDUPKU
SALAHKAH PERASAANKU INI?
MENGAPA KU HARUS MENCINTAIMU?
MENGAPA KUBEGITU MENGHARAPKANMU?
MENGAPA,MENGAPA HARUS DIRIMU?
TUHAN KIRIMKAN DEWIMU UTUKKU
KIRIMKAN AKU MALAIKATMU
TUK MENJAGAKU TUK TEMANI AKU
DALAM SENDIRIKU INI DALAM SEPIKU
AGAR KU MAMPU MELUPAKANMU


MENGAPA ADA CINTA

Cinta ..................
Mengapa kau ada?
Bukankah kau hanya membawa luka?
Bukankah kau hanya membawa duka?
Tuhan mengapa ada cinta?
Ketika cinta ada dan tumbuh
Dunia bagaikan milik kita berdua
Manusia sekitar kita bagai tiada
Semua caci maki tak terasa
Namun ketika cinta sirna
Hanyalah air mata yang ada
Hanyalah duka yang tersisa
Cinta terkadang hanyalah bencana


PESAN MALAM
Tidurlah selagi bulan masi temani mimpimu
Selagi bintang masi menghiasi mimpimu
Saat sunyi malam dapat hilangkan penatmu
Menghilangkan rasa lelah dalam hidupku
Sambutlah hari esok dengan senyuman
Dengan tawa riang dari bibirmu
Bukan tangis dan derita dari wajahmu
Sambutlah hari esok dengan senyum idahmu

TAK MAMPU MELUPAKANMU
Masikah ada waktu utukku
Mungkinkah ada cinta utukku
Dalam relung jiwa terdalammu
Yang masi tersisa untuk diriku
Mungkinkah ada ruang dalam jantungmu
Yang mungkin masi tersisa untuk diriku
Masikah ada rindu dalam anganmu
Agar aku mampu untuk masuki otakmu
Ingin aku melepasmu dengan pelukanku
Ingin aku melepasmu dengan kecupanku
Namun aku tak mampu utuk melepasmu
Aku tak mampu jauh darimu meski sedetik








TAKKAN TERGANTI
Kasih dirimu bagai bintang dilangit
Begitu jauh dan tak terpetik
Dirimu bagai berlian didasar laut
Yang begitu indah dan tak terjamah
Kasih cintamu tak pernah terganti
Meski kau terus menyakitiku
Cintamu takkan pernah mati
Meski kau jauh meninggalkan aku
Hidup apa adanya
Hidup itu anugrah
Bagi orang yang mampu bersukur
Karna jalani hidup apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar